admin admin admin admin Author
Title: Cedera Suarez Beri warna Kemenangan Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Barcelona memperoleh berita jelek dibalik kesuksesan mereka memenangkan Copa del Rey. Luis Suarez alami cedera serta belu...
Prediksi855.com - Barcelona memperoleh berita jelek dibalik kesuksesan mereka memenangkan Copa del Rey. Luis Suarez alami cedera serta belum di ketahui mesti tidak hadir berapakah lama.

Suarez dipapah keluar lapangan pada menit ke-57 waktu Barca hadapi Sevilla di final Copa del Rey di Vicente Calderon, Madrid, Senin (23/5/2016) dinihari WIB. Dia tampak alami cedera hamstring serta digantikan oleh Rafinha.

Tanpa ada Suarez di bekas kompetisi, Barca tetaplah mampu menangani perlawanan Sevilla. Blaugrana menang 2-0 karena gol-gol Jordi Alba serta Neymar di extra time.

Suarez belum tahu seberapa kronis cedera yang dirasakannya, termasuk juga apakah cedera itu bakal meneror partisipasinya di Copa America Centenario yang bakal di gelar pada bln. depan.

 " Saya tidak dapat menyampaikan apa-apa masalah cedera lantaran saya tidak paham apa pun, " tutur Suarez yang dikutip Prediksi855.

 " Besok (Senin) kami bakal lakukan tes, " tuturnya.

Pelatih Barca, Luis Enrique, akan menanti hasil tes sebelumnya berkomentar lebih jauh masalah keadaan pemainnya itu.

 " Sangat disayangkan, Suarez cedera. Kami bakal tahu seberapa kronis cedera itu sesudah dia melakukan tes di Barcelona, " kata Enrique.

Suarez musim ini tampak gemilang berbarengan Barca serta cetak 59 gol di semuanya pertandingan. Dia merebut Sepatu Emas Eropa musim ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top