admin admin admin admin Author
Title: Atletico Tegaskan Takkan Jual Griezmann
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Atletico Madrid menyatakan Antoine Griezmann akan tetaplah ada di club musim depan. Berapapun tawaran yang datang, Atleti...
Prediksi855.com - Atletico Madrid menyatakan Antoine Griezmann akan tetaplah ada di club musim depan. Berapapun tawaran yang datang, Atletico bakal menampiknya.

Hari esok Griezmann jadi spekulasi menyusul ketertarikan beberapa club besar seperti Chelsea, Paris-St Germain, Manchester United, Real Madrid, serta Barcelona. Lumrah saja mengingat performa Griezmann berbarengan Atletico mulai sejak musim lantas.

Walau telah berulang-kali dibantah, tetapi pernyataan agennya, Eric Olhats, yang menyebutkan kalau clientnya tengah memperhitungkan tawaran itu telah bikin kubu Atletico kuatir.

 " Berlawanan dengan klaim yang menyebutkan kalau Antoine akan tetaplah di club musim depan, hingga sekarang ini belum ada apa pun ketentuan. Kami tengah dengarkan tawaran dari sebagian club yang memang sungguh-sungguh tertarik kepadanya, " tutur Olhats.

Pernyataan itu nampak sekian hari sebelumnya bergulirnya final Liga Champions yang mana bakal mengganggu konsentrasi Griezmann.

Walau sekian, club sekota Madrid itu meyakinkan kalau Griezmann akan tidak di jual berapapun tawaran yang datang. Beritanya Griezmann miliki nilai jual sebesar 80 juta euro dalam kontraknya.

 " Antoine Griezmann yaitu pemain Atletico Madrid. Dia juga terikat kontrak periode panjang dengan club. Saya tidak mau dia pergi, " tutur Presiden Club Enrique Cerezo di Tribun855.co.

 " Harga nya tak bernilai. Namun masalah klausul jualnya, saya tak ingat namun yang tentu begitu tinggi. Searah dengan harga pasar si pemain, " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top