admin admin admin admin Author
Title: Atletico Mesti Ikhlas Bila Simeone Menginginkan Pergi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Koke mengharapkan Diego Simeone bertahan lama di Atletico Madrid. Tetapi, bila Simeone memanglah menginginkan pergi, jad...
Prediksi855.com - Koke mengharapkan Diego Simeone bertahan lama di Atletico Madrid. Tetapi, bila Simeone memanglah menginginkan pergi, jadi Koke serta rekan-rekannya mesti ikhlas melepas. 

Mulai sejak melatih Atletico pada 2011, Simeone memanglah mulai menancapkan kukunya sebagai satu diantara pelatih top di Eropa. Atletico yang semula bukanlah siapa-siapa saat ini menjelma jadi satu diantara kemampuan baru di Benua Biru terkecuali pastinya di Spanyol. 

Sepanjang lima th. mengatasi Atletico, Simeone telah memberi lima gelar untuk Atletico yaitu Liga Europa, Copa del Rey, Super Spanyol, Super Eropa, serta yang paling tinggi yaitu La Liga. 

Satu gelar yang masihlah terlepas dari tangan Simeone yaitu Liga Champions dimana dia kalah pada final di Lisbon dua th. lantas. 

Pencapaian gemilang itu bikin Simeone jadi incaran banyak club besar Eropa yang menginginkan menggunakan jasanya. Salah nya ialah Inter Milan yang memanglah ngebet mendatangkannya. 

Walau sekian, Simeone sendiri tetap masih setia di Atletico serta telah menghimpit perpanjangan kontrak sampai 2020. Walau bagaimanapun, masihlah terbuka kesempatan untuk Simeone mengingat apa pun dapat berlangsung dalam sepakbola. 

Oleh karena itu, Koke juga tidak bakal meratapi bila nanti Simeone mesti meninggalkan Atletico. Sekian perihal dengan dianya bila memanglah telah waktunya bermain di club lain. 

 " Saya tak takut bila Simeone mesti pergi. Dia bahagia disini, dia miliki kontrak periode panjang, namun tak ada yang kekal, " tutur Koke seperti diambil Tribun855.com

 " Bakal ada kalanya saat Simeone pergi, saat saya pergi, saat Fernando (Torres) pergi. Tersebut kehidupan. Kami cuma dapat mengharapkan mereka bertahan sepanjang mungkin saja, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top