admin admin admin admin Author
Title: Ancelotti Sebut Bale Tak Berani Bicara Empat Mata Dengannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Pernah satu saat Gareth Bale memendam kekesalannya pada Carlo Ancelotti tetapi tak di sampaikan dengan cara segera. Hal s...
Prediksi855.com - Pernah satu saat Gareth Bale memendam kekesalannya pada Carlo Ancelotti tetapi tak di sampaikan dengan cara segera. Hal semacam ini lalu buat jengkel Ancelotti.

Kekesalan Bale itu diawali pada musim 2014/2015 saat Ancelotti memainkan pesepakbola Wales itu tak di posisi favoritnya yaitu sebagai penyerang tengah. Ancelotti saat itu pilih memainkan Bale di posisi kanan, sesaat Cristiano Ronaldo di dalam.

Bale juga lalu mengungkapkan uneg-unegnya itu tak pada Ancelotti segera tetapi melalui agennya Jonathan Barnett. Barnett mengadu pada presiden Florentino Perez yang segera menyapa Ancelotti.

Hal semacam ini yang lalu buat Ancelotti terheran-heran kenapa Bale tak segera bicara dengannya. Apa yang diutarakan Ancelotti ini pasti mengherankan mengingat di musim pertamanya, Bale jadi andalan pelatih Italia itu.

Bahkan juga pemain asal Wales itu cetak dua gol utama di final Liga Champions serta Copa del Rey.

 " Saya di panggil Presiden Florentino Perez serta berjumpa dengan dia dan agen dari Bale. Sang agen menyampaikan keadaan Bale yang sebenarnya, " catat Ancelotti pada buku paling barunya Quiet Leadership : Winning Heats, Minds, and Matches.

 " Sang agen berkata Bale terasa posisinya salah serta tidak suka dihuni disana. Bale menginginkan tampak lebih bebas serta bermain di dalam, " sambungnya seperti diambil Prediksi855.

Ancelotti juga mengakui tidak dapat ikuti hasrat Bale. Pasalnya bila itu dikerjakan system permainan bakal beralih keseluruhan, bahkan juga semuanya pemain juga bakal bertukar peran.

 " Hal yang mengagetkan saya, kenapa dia tidak ingin bicara segera. Saat berjumpa, saya ajukan pertanyaan itu pada Bale serta dia cuma menjawab 'Oke, tak masalah'. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top