admin admin admin admin Author
Title: Prediksi Barcelona vs Valencia 18 April 2016
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi Barcelona vs Valencia 18 April 2016 - Pertandingan panas yang punya potensi bakal memastikan kans juara Barcelona di La Liga bakal...
Prediksi Barcelona vs Valencia 18 April 2016 - Pertandingan panas yang punya potensi bakal memastikan kans juara Barcelona di La Liga bakal tersaji di akhir minggu ini. El Barca bakal melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal di Jornada ke 33 waktu menjamu satu diantara tim kuda hitam, Valencia di Camp Nou pada hari Senin (18/4) awal hari kelak.
http://tribun855.com/

Barcelona sekarang ini tengah ada dalam keadaan terpuruk. Dari lima kompetisi yang dijalani El Barca di semuanya pertandingan, mereka cuma memenangkan satu kompetisi saja, yakni kontra Atletico Madrid di Liga Champions. Tetapi sejak kemenangan itu tim garapan Luis Enrique ini dihantam dua kekalahan beruntun melawan Real Sociedad serta Atletico Madrid di leg ke-2 Liga Champions, yang bikin mereka mesti melupakan ambisi mencapai Treble Winners musim ini.

Bila keadaan ini selalu berlanjut jadi kans juara La Liga Barcelona bakal makin terancam. Karena kekalahan kontra Real Sociedad minggu lantas, jarak pada Barcelona sebagai pemuncak klassemen dengan Atletico Madrid yang ada di peringkat ke-2 cuma tersisa tiga poin saja. Bila mereka kembali terpeleset di Camp Nou pada akhir minggu ini, jadi Atletico bakal makin menghantui mereka dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Prediksi Skor Bola

Valencia sendiri miliki track record yang cukup apik dalam menyusahkan Barcelona. Dalam enam pertemuan paling akhir ke-2 tim, memanglah Barcelona berhasil menang tiga pertandingan salah satunya. Tetapi di dua pertandingan yang lain Los Che berhasil menahan imbang sang juara bertahan serta mereka sukses mengambil satu kemenangan atas tim garapan Luis Enrique itu. Oleh karena itu pertandingan akhir minggu kelak di pastikan bukanlah pertandingan yang gampang untuk Barcelona ataupun Valencia.

Pada partai utama ini, ada beberapa pemain Barcelona yg tidak dapat dimainkan Luis Enrique. Beberapa nama seperti Thomas Vermaelen, Rafinha, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu serta Sandro Ramirez ddipastikan tak dapat turun pada pertandingan ini lantaran alami cedera. Keadaan ini makin pelik karenanya ada hukuman larangan bermain untuk Arda Turan sesudah mengakumulasi tiga kartu kuning.

Dengan sebagian pemain yg tidak dapat di turunkan itu, Luis Enrique diperkirakan akan tidak lakukan banyak perubahan pemain pada pertandingan ini. Claudio Bravo bakal masuk menukar Marc Andre Ter Stegen. Di lini pertahanan, Gerard Pique masihlah bakal berduet dengan Javier Mascherano di jantung pertahanan El Barca, sedang di lini serang mereka bakal di isi oleh Trio Maut Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar yang siap tampak trengginas untuk mengamankan gelar juara Barcelona. Agen Bola Sbobet.

Di kubu tim tamu, pelatih Pako Ayastaran juga mempunyai beberapa permasalahan cedera yang tidak kalah pelik. Terdaftar Danilo barbosa, Jose Style, Joao Cancelo, Denis Scherysev serta Zakaria Bakkali tak turut dalam lawatan mereka ke Catalonia lantaran memperoleh cedera. Terkecuali ke lima pemain itu, Sofiane Feghouli juga kelihatannya akan tidak di turunkan pada pertandingan ini lantaran melakukan tindakan indispliner sepanjang sebagian minggu paling akhir.

Hadapi Barca yang diperkirakan bakal bermain menyerang, Pelatih Ayastaran kelihatannya bakal bermain pragmatis pada pertandingan ini. Dengan memakai skema 4-3-3, ia bakal meletakkan Javi Fuego sebagai gelandang bertahan di depan empat bek Los Che yakni Guilherme Siqueira, Aymen Abdennour, Skhodran Mustafi serta Antonio Barrgan. Sedang untuk lini serangnya, suksesor Gary Neville itu bakal memainkan Rodrigo serta Santi Mina agak melebar mengapit Paco Alcacer yang bertindak sebagai ujung tombak.

Perkiraan Susunan Pemain


Barcelona (4-3-3): Bravo; Alba, Pique, Mascherano, Alves; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi

Valencia (4-3-3): Alves; Siqueira, Abdennour, Mustafi, Barragan; Gomes, Fuego, Parejo; Rodrigo, Alcacer, Mina

Statistik Pertandingan


Head to Head
11-02-2016  Valencia  1 - 1  Barcelona (Copa Del Rey)
04-02-2016  Barcelona  7 - 0  Valencia (Copa Del Rey)
06-12-2015  Valencia  1 - 1  Barcelona (La Liga)
18-04-2015  Barcelona  2 - 0  Valencia (La Liga)
01-12-2014  Valencia  0 - 1  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (S-K-M-K-K)
20-03-2016  Villarreal  2 - 2  Barcelona (La Liga)
03-04-2016  Barcelona  1 - 2  Real Madrid (La Liga)
06-04-2016  Barcelona  2 - 1  Atletico Madrid (Liga Champions)
10-04-2016  Real Sociedad  1 - 0  Barcelona (La Liga)
14-04-2016  Atletico Madrid  2 - 0  Barcelona (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia  (K-M-K-K-M)
13-03-2016  Levante  1 - 0  Valencia (La Liga)
18-03-2016  Valencia  2 - 1  Athletic Bilbao (Europa League)
21-03-2016  Valencia  0 - 2  Celta Vigo (La Liga)
02-04-2016  Las Palmas  2 - 1  Valencia (La Liga)
10-04-2016  Valencia  2 - 1  Sevilla (La Liga)


Kompetisi ini bakal jadi partai harus menang untuk Barcelona. Hal semacam ini karena mereka barusan kehilangan peluang mereka memenangkan Liga Champions musim ini, apabila mereka kalah pada pertandingan ini bukanlah mustahil mereka dapat kehilangan gelar juara La Liga diakhir musim kelak.Agen Judi Bola

Ke-2 tim sejatinya tengah mencari bentuk permainan paling baik dalam sebagian minggu ini hingga mereka tampak inkonsisten dalam sebagian minggu paling akhir. Tetapi lantaran mereka bakal bermain di kandang serta mereka miliki rekor pertemuan yang baik kontra Valencia, bikin Barcelona lebih diunggulkan memenangkan pertandingan ini.

AsliPrediksi memperkirakan kompetisi ini bakal selesai dengan kemenangan tim tuan tempat tinggal Barcelona score 3-1.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top