admin admin admin admin Author
Title: Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen 28 April 2016
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen 28 April 2016 - Mimpi Atletico Madrid untuk mengulangi pencapaian mereka melaju ke babak final L...
Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen 28 April 2016 - Mimpi Atletico Madrid untuk mengulangi pencapaian mereka melaju ke babak final Liga Champions pada th. 2013 silam memperoleh tantangan serius pada tengah minggu ini. Mereka mesti menjamu Raksasa Jerman, Bayern Munchen pada leg pertama semi final Liga Champions di Vicente Calderon pada hari Kamis (28/4) awal hari kelak.
www.tribun855.com

Pertemuan ini sejatinya tidaklah kali pertama ke-2 tim berjumpa. Terdaftar keduanya pernah berjumpa di arena final European Cup pada th. 1974 silam. Pada pertandingan final yang di gelar di Heysel Stadium Brussel ini mesti di gelar ke-2 kali sesudah Bayern Munchen memaksa Los Rojiblancos memerankan partai replay sesudah Hans-Georg Schwarzenbeck cetak gol penyama kedudukan di menit ke 120. Di pertandingan replay, Die Rotten sukses tampak trengginas dengan menggulung wakil Spanyol itu dengan skort telak 4-0 karena dua gol Uli Hoeneb serta 2 gol Gerd Muller. Prediksi Liga Champions

Sesudah lebih kurang 42 th. berlalu, Bayern Munchen masihlah jadi kubu yang lebih diunggulkan pada leg pertama semi final Liga Champions musim ini. Hal semacam ini karena tim garapan Pep Guardiola itu mempunyai musim yang sensasional di pertandingan domestik. Diluar itu Bayern Munchen juga diperkuat oleh bintang-bintang top dunia seperti Arturo Vidal, Robert Lewandowski, Manuel Neuer, serta Frank Ribery hingga mereka lebih diunggulkan dari pada scuad Los Rojiblancos yang bermaterikan banyak pemain-pemain muda memiliki bakat.

Walau tak diunggulkan pada pertandingan ini, Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone miliki pengalaman yang cukup untuk menantang Die Rotten pada tengah minggu kelak. Masihlah fresh dalam ingatan kita bagaimana El Cholo membawa Atletico maju ke putaran final Liga Champions th. 2014 sesudah menaklukkan Barcelona serta Chelsea di babak perempat final serta semi final. Ditambah dengan rentetan performa apik yang tengah ditempuh Antonie Griezmann dkk bikin Simeone siap memerankan pertandingan panas ini pada tengah minggu kelak. Prediksi bola terpecaya

Mendekati pertandingan utama ini, tim garapan Diego Simeone ini dapat disebutkan dalam keadaan yang relatif sempurna. Pasalnya cuma Oliver Torres, Diego Godin, serta Tiago yang diberitakan memperoleh cedera, selebihnya semua pemain Atletico siap hadapi partai panas ini.

Pada pertandingan ini Simeone memperoleh penambahan tenaga dengan kembalinya Fernando Torres dari hukuman kartu merah yang ia peroleh kontra Barcelona sebagian minggu lantas. Kembalinya Torres ini bikin Simeone dapat menduetkannya dengan Antoine Griezmann di lini serang Los Rojiblancos. Diluar itu di lini tengah ada Koke serta Gabi yang mengatur tempo serangan sedang Yannick Fereira Carrasco serta Saul Niguez bakal menyisir segi sayap pertahanan Bayern Munchen.

Di kubu tim tamu, Pep Guardiola datang ke Ibukota Spanyol dengan membawa masalah cedera yang cukup bermakna, terlebih pada lini pertahanannya. Menurut data yang ditulis UEFA, terdaftar Mehdi Benatia, Jerome Boateng, Holger Badstuber masihlah alami cedera. Terkecuali ketiga pemain bertahan itu, Tiago Alcantara, Arjen Robben serta Kingsley Coman juga diragukan dapat tampak lantaran masihlah memperoleh cedera. Agen Prediksi bola

Dengan absennya beberapa pemain bertahan itu, Javi Martinez peluang bakal ditarik kebelakangan jadi bek tengah berduet dengan Joshua Kimmich di jantung pertahanan Die Rotten berbarengan dengan David Alaba serta Philip Lahm. Di Lini Serang, Robert Lewandowski bakal diplot sebagai striker tunggal yang dibantu oleh gerakan Douglas Costa serta Frank Ribery di segi sayap.

Perkiraan susunan pemain


Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Hernandez, Gimenez, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Niguez; Griezmann, Torres

Bayern Munchen (4-1-4-1): Neuer; Alaba, Kimmich, Martinez, Lahm; Alonso; Ribery, Muller, Vidal, Costa; Lewandowski

Statistik Pertandingan


Head to Head
Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim Semenjak Tahun 1974

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-M-M)
09-04-2016  Espanyol  1 - 3  Atletico Madrid (La Liga)
14-04-2016  Atletico Madrid  2 - 0  Barcelona (Liga Champions)
17-04-2016  Atletico Madrid  3 - 0  Granada (La Liga)
21-04-2016  Athletic Bilbao  0 - 1  Atletico Madrid (La Liga)
23-04-2016  Atletico Madrid  1 - 0  Malaga (La Liga)

Lima Pertandingan Bayern Munchen (M-S-M-M-M)
09-04-2016  Vfb Stuttgart  1 - 3  Bayern Munchen (Bundesliga)
14-04-2016  Benfica  2 - 2  Bayern Munchen (Liga Champions)
16-04-2016  Bayern Munchen  3 - 0  Schalke 04 (Bundesliga)
20-04-2016  Bayern Munchen  2 - 0  Werder Bremen (DFB Pokal)
23-04-2016  Herta Berlin  0 - 2  Bayern Munchen (Bundesliga)

Pertandingan ini diperkirakan jadi pertandingan yang ketat untuk ke-2 tim. Pasalnya ke-2 tim keduanya sama memerlukan tiga poin, dimana Leicester perlu tiga poin untuk mengamankan gelar juara mereka sedang Swansea juga perlu tiga poin untuk mengamankan diri dari zona Degradasi.

Meski berstatus sebagai tuan tempat tinggal, Atletico Madrid tak demikian diunggulkan pada pertandingan ini. Hal semacam ini karena Bayern Munchen tengah ada dalam rentetan performa yang apik serta diperkuat oleh beberapa pemain bintang. Walau demikian Die Rotten butuh mewaspadai magis Vicente Calderon, lantaran pada babak perempat final Markas Atletico itu jadi saksi bisu bagaimana Los Rojiblancos bangkit serta singkirkan Barcelona dari Liga Champions.


Prediksi pada bursa taruhan (Handicap)
Atletico Madrid (0 : 0) Bayern Munchen

Prediksi hasil pertandingan
Atletico Madrid 1 - 1 Bayern Munchen

Advertisement

Posting Komentar

 
Top