admin admin admin admin Author
Title: Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munchen: Skor 1-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munchen: Skor 1-0 - Atletico Madrid berhasil memenangi partai leg pertama semi final Liga Cham...
Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munchen: Skor 1-0 - Atletico Madrid berhasil memenangi partai leg pertama semi final Liga Champions melawan Bayern Munchen. Dalam pertandingan yang di gelar di Vicente Calderon, Kamis (28/4) awal hari, Los Rojiblancos menang tidak tebal 1-0.
www.tribun855.com

Gol tunggal nan cantik dari gelandang Saul Niguez waktu pertandingan baru jalan 11 menit telah cukup bikin tuan tempat tinggal membungkam Die Roten yang tambah lebih menguasai dari segi penguasaan bola serta tembakan. Agen Bola Terpecaya

Melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal, Atletico berupaya mengambil gagasan permainan mulai sejak kick-off. Walau sekian, Bayern juga tidak ingin kalah dengan keunggulan ball possession yang mereka punyai.

Pertandingan baru jalan 11 menit, umum Calderon bergemuruh sesudah Saul berhasil merobek gawang Manuel Neuer melalui sistem yang indah. Gelandang 21 th. itu melalui empat pemain Bayern sebelumnya melepas tembakan melengkung yang tidak dapat dijangkau Neuer.

Tidak ingin menyerah demikian saja, Bayern segera berupaya menyebar ancaman ke pertahanan tuan tempat tinggal. Sayang sebagian peluang yang mereka dapatkan tidak berhasil membawa hasil. Score 1-0 juga bertahan sampai turun minum. Agen Sbobet Online

Kembali dari kamar ubah, Bayern mempunyai kesempatan emas melalui tembakan keras David Alaba dari luar kotak penalti di menit 54. Sayang usaha pemain asal Austria itu masihlah digagalkan mistar gawang.

Dua menit berselang, giliran Javi Martinez yang memperoleh peluang untuk menyamai score. Sayang walau telah tidak terkawal, sundulan Martinez melanjutkan sepak sudut masihlah mendarat pas di pelukan Jan Oblak.

Manfaat menguber ketinggal, Pep Guardiola mengambil keputusan lakukan pergantian dengan memasukkan Franck Ribery serta Thomas Muller yang semasing menukar Kingsley Coman serta Thiago Alcantara.

Masuknya dua pemain ini memberi intensitas serangan Bayern, sayang sebagian peluang yang didapat masihlah tidak juga merubah papan score.

Masuk menit 76, Atletico mungkin melipat-gandakan kelebihan bila penyelesaian akhir Fernando Torres tidak digagalkan tiang gawang. Judi Bola SBOBET

Di saat injury, Arturo Vidal mempunyai peluang emas untuk membuyarkan kelebihan tuan tempat tinggal. Sayang tembakan gelandang asal Chile ini masihlah sangat lemah serta dengan gampang diamankan Oblak. Score 1-0 juga bertahan sampai pertandingan selesai.

Walau menang 1-0, tetapi Atletico tidak dapat berleha-leha lantaran tengah minggu depan mereka mesti ubah melawat ke markas Bayern yang di kenal angker untuk tim tamu, Allianz Arena.

Susunan Pemain:


Atletico Madrid : Oblak ; Juanfran, Gimenez, Savic, Luis ; Saul (Thomas 85'), Gabi, Fernandez, Koke ; Torres, Griezmann.

Bayern Munchen : Neuer ; Lahm, Martinez, Alaba, Bernat (Benatia 77') ; Thiago (Muller 70'), Alonso, Vidal ; Coman (Ribery 64'), Costa, Lewandowski.

Statistik Laga:


Ball possession: 29% - 71%
Shots: 7 - 16
Shots on target: 5 - 7
Corner: 5 - 5
Offside: 2 - 0
Kartu kuning: 1 - 4
Kartu merah: 0 - 0.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top