admin admin admin admin Author
Title: Buffon : Trofi Liga Champions Dulu Sebelumnya Pensiun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Bola Terpecaya - Dari juara liga sampai Piala Dunia, Gianluigi Buffon telah pernah mencapainya. Yang belum memanglah tinggal gelar jua...
Agen Bola Terpecaya - Dari juara liga sampai Piala Dunia, Gianluigi Buffon telah pernah mencapainya. Yang belum memanglah tinggal gelar juara Liga Champions saja.
Buffon : Trofi Liga Champions Dulu Sebelumnya Pensiun

Buffon, 38 th., mengakui menginginkan pensiun di umur 40 th.. Tetapi, sebelumnya ia pensiun, ia menginginkan mencapai gelar juara Liga Champions dahulu. Sekurang-kurangnya, masihlah ada saat dua th. lagi untuk wujudkan yang diimpikan itu.

Selama karirnya, Buffon telah mencapai 7 gelar juara Serie A, 6 Piala Super Italia, 2 Piala Coppa Italia, 1 Piala UEFA, serta 1 trofi Piala Dunia. Hanya satu trofi di Eropa, yaitu Piala UEFA, ia capai berbarengan Parma.  Agen Bola SBOBET

 " Perburuan untuk mencapai gelar juara Liga Champions berlanjut. Saya masihlah miliki dua th. lagi, jadi ada dua peluang lagi, " tutur Buffon.

 " Lihat peluang saya tidak banyak lagi, kami mesti dapat turunkan level penyesalan kami seminimum mungkin saja. "

Sebelumnya pensiun, ada peluang juga Buffon bakal ambillah sisi di Piala Dunia 2018. Kemudian, baru ia pikirkan tahap karir selanjutnya diluar lapangan.

Buffon mengakui, ia tidak pas jadi pelatih. Ia lebih pas jadi seseorang direktur di satu club.

 " Saya lihat diri saya sebagai seseorang direktur di banding seseorang pelatih. Jadi pelatih betul-betul kuras mental Anda. "

 " Saya telah ada didunia profesional sepanjang 20 th. serta saya fikir, jadi direktur tambah baik buat saya, " kata Buffon.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top